Home » » Inilah BOCORAN foto Nikita Mirzani di Majalah Playboy USA 2014,CADAS gan

Inilah BOCORAN foto Nikita Mirzani di Majalah Playboy USA 2014,CADAS gan

Written By wanda on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 13.20





Nikita Mirzani dikabarkan sudah melakukan sesi pemotretan untuk majalah Playboy Amerika edisi tahun 2014 mendatang. Tapi, sampai saat ini belum diketahui pasti seperti apa foto-foto tersebut.

Walau begitu, sejak beberapa waktu lalu telah beredar foto-foto Nikita Mirzani yang tengah telanjang di pantai berpasir. Foto-foto itupun diyakini sebagai foto Nikita yang akan ditampilkan di majalah Playboy.


Dalam foto-foto yang beredar, Nikita tampil bugil di pantai dengan pose menggoda. Rambut hitamnya dibiarkan terurai dan menutupi dada, sementara sehelai kain tipis dan tembus pandang digunakan untuk menutupi area pribadinya.


Saat dikonfirmasi mengenai foto-foto untuk Playboy, artis yang sempat berseteru dengan Zaskia Gotik ini enggan memberikan banyak komentar. Ia hanya memberi bocoran kalau dirinya memang akan telanjang di Playboy.

“Nggak pakai baju, telanjang. Naked. Tapi naked-nya bukan dan nggak keliatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat,” ujarnya seperti dikutip dari KapanLagi.

Nikita juga sempat menjelaskan bahwa dirinya cukup terlambat melakukan sesi pemotretan. Menurutnya, andaikan dirinya tak terlibat kasus hukum, jadwal pemotretan tersebut pasti sudah selesai sejak lama.




“Sebenernya sudah lama mau terbang buat pemotretan, tetapi malah ke Polda sana,” ucapnya. “Ya sudah gue malah di pesantren (penjara). Baru sekarang, deh.”
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger