Home » » Wanita Ini Alami 3 Jam Orgasme

Wanita Ini Alami 3 Jam Orgasme

Written By wanda on Minggu, 05 Januari 2014 | 09.33


Mencapai orgasme ketika bercinta adalah dambaan setiap pasangan. Tapi kalau tiga jam terus menerus harus orgasme, mana tahan?

Ini pengalaman yang pernah dialami pasangan asal Seattle, Liz dan Eric. Orgasme selama tiga jam berturut-turut yang dialami Liz harus membawanya ke unit gawat darurat.

Pengalaman itu ditampilkan dalam serialSex Sent Me to the ER, yang ditayangkan TLC. Seperti dilansir dari nydaily, Minggu (5/1/2014).

Suatu pagi Liz dan Eric memutuskan berhubungan intim sebelum mereka berangkat bekerja. Eric memutuskan menyudahi sesi karena hendak berangkat bekerja, saat itu Liz masih mengalami orgasme.

Ternyata selama satu jam Liz tidak kunjung berhenti merasakan orgasme. Ia melakukan berbagai upaya seperti menggerakan tubuhnya naik turun untuk menghentikkan orgasme. Namun upayanya tidak berhasil.

"Aku mulai minum anggur untuk mencoba apakah ini bisa menenangkan sistem. Aku melakukan apapun yang mungkin untuk menghentikkan orgasme," ceritanya.

Setelah dua jam tidak juga mereda, mereka memutuskan untuk pergi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Liz langsung dilarikan ke unit gawat darurat.

Bahkan ketika di rumah sakit, orgasme Liz masih saja berlanjut hingga satu jam. Hingga akhirnya berhenti setelah ia mendapatkan penanganan medis.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger