Home » » Lima Perubahan yang Paling Signifikan Setelah Putus Cinta

Lima Perubahan yang Paling Signifikan Setelah Putus Cinta

Written By wanda on Minggu, 28 Juli 2013 | 12.26



Tidak semua hubungan asmara bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Putus cinta memang menyakitkan, tapi dari kejadian tersebut Anda akan belajar banyak hal. Momen menyedihkan tersebut akan membuat Anda menjadi orang yang bijaksana. Mencintai atau membencinya, Anda tidak bisa menolak fakta bahwa dia telah membuat Anda menjadi orang yang kuat. Keadaan pun menjadi berubah setelah putus cinta. Dirangkum Mag for Women, ini dia perubahan yang akan terjadi setelah putus cinta.

1. Perubahan Emosional
Hari ini Anda berhasil memotivasi diri untuk move on dan bisa kembali melanjutkan hidup, namun esok harinya Anda merasa sangat galau dan tidak bisa menerima keadaan. Pasca putus emosional Anda akan melewati fase suasana hati yang berubah-ubah secara drastis. Perubahan sikap dan emosional tersebut wajar. Jika memang ingin menangis, menangislah. Jangan membohongi perasaan.

2. Si Dia Menjadi Orang yang Berbeda
Anda akan belajar bahwa orang bisa berubah. Meskipun di awal pacaran dia selalu mengatakan ia ingin hidup bersama Anda selamanya, namun jelang putus atau setelahnya Anda akan melihat orang yang dulu paling mencintai Anda akan berubah. Mungkin bukan juga orangnya yang berubah, tapi hubungan itu sendiri yang yang tidak lagi sama.

3. Perubahan Pertemanan
Selama berpacaran mungkin banyak temannya yang sangat dekat dengan Anda. Mereka memperlakukan Anda layaknya sahabat. Namun ketika hubungan berakhir, Anda ataupun teman-temannya pasti masih berharap masih bisa dekat dan bermain bersama. Mungkin juga mereka mencoba menghindari Anda, meskipun itu salah kekasih Anda. Meskipun di dasar hati, mereka tahu temannya yang salah dan Anda orang yang baik, namun tetap saja mereka akan lebih mendukung temannya, bukan Anda!

4. Perubahan Keluarga Mantan Kekasih
Tidak semua keluarga sama. Berhubungan dengan keluarga mantan kekasih menyulitkan. Mereka bisa ikut campur dan kesal dengan Anda. Di sisi lain, bisa juga mereka ikut sedih dan memohon untuk Anda kembali dengan mantan kekasih. Sebaiknya setelah putus, jaga jarak dengan keluarga kekasih.

5. Perubahan Diri
Putus cinta termasuk cobaan hidup. Setiap cobaan membuat Anda belajar banyak hal. Inilah yang membuat Anda menjadi pribadi yang lebih kuat. Jadi, meski sakit di awal, namun membuat Anda menjadi orang dewasa dan kuat nantinya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger