Home » , » 7 Hal Memalukan Yang Terjadi Saat Bercinta Ini Bisa Dihindari

7 Hal Memalukan Yang Terjadi Saat Bercinta Ini Bisa Dihindari

Written By wanda on Minggu, 18 Agustus 2013 | 12.46



1. Kepergok Orang Lain

Ketika rumah hanya diisi Anda dan suami, bercinta bisa jadi aktivitas paling mengasyikkan. Tapi momen ini bisa berubah jadi hal memalukan ketika ternyata Anda dipergoki anggota keluarga yang tiba-tiba datang. Yang perlu diingat jika ingin bercinta saat tidak ada siapapun di rumah kecuali Anda dan suami adalah jangan lupa mengunci kamar ataupun pintu lainnya di manapun aktivitas tersebut dilakukan. Kalau sudah kepergok, cobalah tenang dan menghindar, misalnya dengan pergi ke toilet.


2. Tertidur

Menjalani pekerjaan yang menguras energi belum lagi harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga setelah pulang dari kantor, bisa membuat Anda berakhir pada kelelahan di pengunjung hari. Ketika pasangan mengajak bercinta dan Anda merasa tidak enak menolak, tertidur saat aktivitas seks itu dilakukan bisa saja terjadi. Kalau memang Anda terlalu lelah untuk bercinta sebaiknya jujur saja pada pasangan. Tertidur saat pasangan sibuk 'bekerja' di tempat tidur hanya akan membuat gairahnya hilang seketika.

3. Kentut

Anda tidak selalu bisa mengontrol keinginan untuk buang gas bukan? Jadi bisa saja hal memalukan ini terjadi saat bercinta. Namun sebenarnya keinginan buang gas ini bisa diminimalisir dengan memperhatikan asupan makanan sebelum seks. Hindari makanan berminyak atau berlemak dan pedas setidaknya enam jam sebelum bercinta dengan pasangan.

4. Bau Mulut Saat Ciuman

Ciuman bisa jadi salah satu foreplay favorit sebelum bercinta. Tapi apa jadinya kalau saat ciuman ternyata mulut Anda mengeluarkan bau tak sedap? Jadi sebaiknya perhatikan asupan makanan Anda sebelum aktivitas intim itu dilakukan. Hindari makan makanan yang bisa menyebabkan bau tak sedap seperti bawang. Kalau tidak sempat sikat gigi sebelum seks, cobalah makan perment mint.

5. Lupa Bercukur

Wanita bisa langsung kehilangan kepercayaan dirinya saat menyadari kalau dia sudah cukup lama tidak mencukur rambut-rambut halus di sekitar Miss V. Wanita akan menjadi sangat malu ketika pasangan ingin memberikan oral seks dan mendapati area tersebut ternyata belum dicukur. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan untuk menghindari hal ini adalah buatlah jadwal mencukur rambut-rambut halus tersebut dan sebaiknya jangan lewatkan jadwalnya

6. Masih Pakai Korset

Setelah menghadiri sebuah acara formal dengan little black dress andalan, pasangan merasa Anda sangat seksi dan ingin mengajak bercinta. Saat dia mulai melakukan foreplay, ups ternyata korset pembentuk tubuh masih terpasang dan sulit dilepaskan si dia. Apapun situasinya, kalau Anda tengah memakai korset sebaiknya jangan lupa untuk minta diri dulu pergi ke toilet dan melepaskan benda tersebut

7. Gagal Ereksi

Gagal ereksi bisa jadi hal paling memalukan untuk pria saat bercinta. Hal ini bisa terjadi karena karena kekhawatirannya tak bisa memuaskan pasangannya. Kejadian tak bisa ereksi ini, mungkin saja terulang ketika aktivitas seks hendak dicoba lagi. Agar suami tidak bertambah malu, jangan langsung membahasnya saat itu juga. Membicarakan masalah tersebut beberapa hari setelah kejadian dan mencari solusinya bersama-sama bisa mengurangi risiko hal yang sama terjadi lagi.





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger