Home » » 92% Pasangan Pilih Tidak Menutup Mata Saat Bercinta

92% Pasangan Pilih Tidak Menutup Mata Saat Bercinta

Written By wanda on Kamis, 15 Agustus 2013 | 22.37



Bercinta menjadi kegiatan yang bisa menambah kemesraan pasangan menikah. Saat melakukan aktivitas intim tersebut, sebagian besar pasangan pun lebih suka saling menatap satu sama lain, ketimbang menutup mata.

Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan sebuah situs penjual sex toys di AS. Seperti dikutip Your Tango, sesuai survei yang diikuti 1.500 orang itu terungkap, 92% pasangan suka membuka mata mereka saat bercinta. Hanya 6% yang memilih menutup kedua matanya saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Survei yang sama juga mengungkapkan 67% pasangan berkali-kali berciuman saat bercinta. Ciuman ini menjadi aktivitas favorit untuk menambah gairah untuk mencapai orgasme. Namun bagi 8% responden berbeda. Mereka justru jarang berciuman ketika intim dengan pasangannya.

Ciuman ini sepertinya bagian dari cara pasangan untuk mempertahankan gairah. Karena menurut riset ada 53% responden yang selalu atau sering mengalami rendahnya libido sebelum bercinta. Namun begitu aktivitas intim itu dilakukan, 71% responden mengaku jarang atau tidak pernah mengalami masalah libido.

Meskipun libido tidak menurun begitu bercinta dilakukan, tetap saja bagi 26% responden, kehidupan seks belum membuat mereka bahagia. Para responden ini berharap bisa melakukan seks yang lebih baik dan sering. Seberapa sering? Sebagian besar responden bercinta 1-2 minggu sekali. Mereka menginginkan bisa bercinta lebih dari tiga kali seminggu.

Kalaupun absen bercinta, berapa lama pasangan bisa melakukannya? Menurut riset tersebut, waktu paling lama rata-rata pasangan stop berhubungan seks adalah 2-3 minggu. Namun ada juga 12% responden yang bisa absen bercinta sampai tujuh bulan atau lebih. Dan 20% responden mengaku tidak bisa absen dari seks kurang dari seminggu. Bagaimana dengan Anda?
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger