Home » » Trik Bercinta untuk Dapatkan Seks Hebat Meskipun Sedang Stres Berat

Trik Bercinta untuk Dapatkan Seks Hebat Meskipun Sedang Stres Berat

Written By wanda on Jumat, 30 Agustus 2013 | 12.54






Tidak bisa dipungkiri, stres merupakan salah satu faktor utama penyebab rendahnya kualitas seks pasangan. Menurut hasil penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine, ketika menyaksikan film erotis, wanita dengan tingkat stres tinggi fokusnya mudah teralihkan dan rangsangan fisiknya lebih rendah dibandingkan wanita yang stresnya masih dalam tingkat rendah/sedang.

Untuk meneliti seberapa besar efek stres terhadap libido, peneliti mengukur tingkat rangsangan genital dan distraksi pada 30 wanita yang masing-masing diberi tontonan film erotis. Hasilnya menunjukkan, grup dengan level stres tinggi merasa terangsang namun tubuh mereka menunjukkan tingkat rangsangan di area genitalnya rendah. Artinya, meskipun mereka memikirkan hal-hal seksual, tubuh responden tersebut tidak mau bekerjasama karena terlalu banyak distraksi.

Dari hasil penelitian juga terlihat, terlalu banyak stres bisa membuat Anda jarang bahkan tidak memikirkan seks dan rangsangan sehingga keinginan untuk bercinta pun tidak ada. "Pikiran yang teralihkan merupakan faktor terbesar rendahnya rangsangan seksual," ujar Lisa Dawn Hamilton, PhD, asisten profesor psikologi di Mount Allison University, Kanada, yang memimpin penelitian.

Apabila Anda atau pasangan terus dibayangi stres, jangan panik. Ada beberapa cara agar tetap bisa mendapatkan seks yang hebat meskipun banyak hal dan masalah yang berkecamuk di pikiran. Namun akan lebih baik jika Anda juga mengatasi faktor penyebab stres agar kualitas hidup lebih baik. Ini dia tekniknya, seperti dikutip dari Women's Health Mag.

1. Teknik Bernapas yang Benar
Teknik bernapas yang tepat bisa jadi kunci dapatkan seks hebat hingga orgasme. Pakar seks Yvonne Fulbright, PhD, menjelaskan bahwa latihan bernapas akan meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan respon tubuh terhadap rangsangan dan sensasi seksual. Sebelum bercinta, lakukan teknik pernapasan diafragma untuk membantu Anda agar lebih relaks.

Berbaringlah dengan lutut menekuk dan telapak kaki memijak ke bidang datar (lantai, kasur atau matras). Ambil napas dari hidung, keluarkan lewat mulut. Kemudian letakkan satu tangan di atas perut dan fokuskan pada gerakan perut yang naik-turun. Lakukan beberapa kali, cara ini akan membantu Anda lebih relaks sehingga sesi bercinta jadi lebih santai dan nyaman.

2. Foreplay Secara Perlahan
Ketika stres, quickie seks mungkin dianggap sebagai cara terbaik untuk memuaskan hasrat bercinta, tapi tidak akan membuat Anda maupun pasangan merasa puas. Maka dari itu lakukanlah slow sex dengan foreplay yang dilakukan secara perlahan. Anda dan pasangan bisa saling memijat atau mandi air hangat bersama. Otot dan pikiran jadi lebih santai dan Anda akan melupakan masalah dalam pikiran sementara waktu. Anda pun siap melakukan foreplay dan mendapatkan momen bercinta yang lebih menggairahkan.

3. Banyak Bergerak
Jangan menghilangkan stres dengan menonton TV atau film berjam-jam. Pikiran stres, tubuh pun ikut stres. Akan lebih baik jika Anda mengatasi stres dengan memperbanyak aktivitas fisik. Misalnya dengan jogging, jalan cepat atau bersepeda. Olahraga akan meningkatkan detak jantung, memompa darah lebih cepat dan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital. Energi juga bertambah sehingga Anda punya cukup tenaga dan mood untuk bercinta.

4. Gunakan Lubrikasi
Terlalu gelisah, cemas atau mengkhawatirkan sesuatu membuat Anda sulit terangsang, dan Miss V kurang terublikasi. Berhubungan seksual dengan keadaan Miss V yang kering akan menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman. Anda bisa mengatasinya dengan bantuan cairan lubrikan sintetis. Lubrikan akan membantu sesi bercinta jadi lebih menyenangkan dan memberi kenikmatan meskipun Anda sedang stres. "Beberapa tetes lubrikan akan membuat Anda relaks dan menghilangkan ketegangan," ujar Yvonne.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger