Home » » 4 Tipe Daya Tarik Wanita untuk Menarik Perhatian si Pria Incaran

4 Tipe Daya Tarik Wanita untuk Menarik Perhatian si Pria Incaran

Written By wanda on Sabtu, 28 September 2013 | 09.54



Tiap wanita memiliki daya tariknya masing-masing. Tapi tidak semuanya sadar dan mengetahui potensi diri yang bisa membuat lawan jenis jatuh cinta pada Anda. Seperti yang dikutip Your Tango, ada empat jenis daya tarik dalam tiap diri wanita. Dengan mengetahuinya, dapat membantu Anda mengembangkan potensi diri yang akan membuat pria mengejar-ngejar Anda. Berikut ini ulasannya:

1. The Femina
Tipe The Femina ini adalah wanita dengan karakter stylish, sophisticated, dan cinta kemewahan. Wanita dengan karakter ini memiliki kemampuan alami untuk menarik perhatian pria. Para pria memandang wanita jenis ini terbuka, rentan dan suportif. Contohnya adalah Emma Watson, Victoria Beckham atau Jennifer Lopez.


Kenapa pria menyukai wanita Femina:
Pria adalah tipe visual. Wanita tipe ini selalu tampil stylish dan cantik. Ia berdandan demi dirinya sendiri dan selalu ingin jadi pusat perhatian.


Cara mengeluarkan aura Femina:
Jangan ragu untuk sedikit berdandan dalam berbagai kesempatan. Anda bisa memakai baju terbaik agar lebih terlihat percaya diri. Dengan begitu, dapat memberi pesan pada lawan jenis, bahwa Anda tipikal wanita penuh percaya diri yang menarik, dan juga menghargai diri sendiri.

2. The Islander
Wanita jenis ini biasanya pribadi yang hangat, berwarna dan enerjik. Membosankan bukan bagian dari kamus wanita Islander. Kata-kata seperti menyenangkan dan petualang lebih cocok mendeskripsikannya. Contoh tipe Islander misalnya Dakota Fanning ataupun Jennifer Lawrence.


Kenapa pria menyukai wanita Islander:
Ia adalah wanita yang spontan dan senang menjelajah hal baru. Caranya menanggapi masalah menjadi udara sejuk bagi pria. Hidup dengan wanita Islander akan memberi hidup banyak kejutan.


Cara mengeluarkan aura Islander:
Terbukalah pada setiap hal baru. Misalnya saja traveling ke tempat baru seorang diri, atau melakukan hal seru secara spontan. Ini akan membut pria kagum pada kemandirian Anda.

3. The Regal
Pemilih, dominan dan suka disanjung. Tipe ini mengetahui kelebihannya dan tampak mandiri. Ia tahu apa yang diinginkan dan selalu berusaha sampai mendapatkannya. Ia memerlukan pria Alpha untuk menandingi dominasi dirinya.


Kenapa pria menyukai wanita Regal:
Wanita ini misterius. Dia terbuka dengan sangat lambat, sehingga membuat pria penasaran tentang kehidupan pribadinya.


Cara mengeluarkan aura Regal:
Kurangi sisi dominan dengan lebih sering mendengarkan lawan bicara. Berikan juga umpan balik atau pertanyaan pada si lawan bicara. Semakin Anda mendengarkan, semakin cepat Anda tahu apakah ia tipe pria yang tepat. Dengan begitu, Anda dan dia tidak membuang waktu jika akhirnya tidak cocok.

4. The Entrepreneur
Wanita jenis ini biasanya pintar, mandiri dan fokus pada apa yang dikerjakan. ia tertarik pada pria yang bisa membangun 'kerajaan' dengannya. contohnya adalah Anna Wintour dan Oprah Winfrey.


kenapa pria menyukai wanita Entrepreneur:
Umumnya, banyak yang percaya bahwa pria tidak suka wanita yang lebih sukses darinya. Namun di zaman sekarang ini, tipe wanita yang cerdas dan pintar mencari peluang justru membuat orang tertarik. Wanita pintar terlihat lebih seksi ketika bicara karena pengetahuannya.


Cara mengeluarkan aura Entrepreneur:
Pintar tak berarti tidak bisa menikmati hidup. Sesekali cobalah tidak selalu serius dalam menghadapi masalah. Gali hobi Anda, dan perbanyak link pertemanan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger