Home » » Tipe Pria yang Tidak Layak Diberikan Kencan Kedua

Tipe Pria yang Tidak Layak Diberikan Kencan Kedua

Written By wanda on Kamis, 26 September 2013 | 14.07



Kencan pertama tidak selalu sukses dan tidak semua kegagalan dikarenakan kesalahan Anda. Terkadang, wanita sendiri sering ilfil terhadap pria.

Suasana kencan bisa berganti jadi membosankan dan menyebalkan jika kita bertemu dengan pria yang kurang tepat. Dikutip dari Your Tango, ini dia empat tipe pria yang sebaiknya tidak perlu diberikan kesempatan untuk kencan kedua.

1. Narsis & Egois
Pria yang hanya suka membicarakan dirinya sendiri, mulai dari jabatannya yang tinggi di perusahaan, besarnya gaji bulanan atau berapa banyak wanita yang pernah jadi kekasihnya, sudah jelas bukan pria yang tepat untuk dikencani. Anda tentunya tidak mau, berkencan dengan seorang pria narsis dan egois. Pria seperti ini cenderung hanya memikirkan diri sendiri dan kurang peka terhadap lingkungan sekitar, termasuk wanita yang jadi teman kencannya. Jika Anda menemui pria tipe ini, sebaiknya pikir dua kali untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

2. Bayar Masing-masing
Tidak ada yang salah jika pria meminta wanita untuk membayar tagihannya sendiri saat makan berdua di restoran. Tapi bila dilakukan pada kencan pertama? Itu sebuah kesalahan besar. Memang tidak ada aturan, siapa yang harus membayar tagihan restoran. Tapi dalam 'etika tidak tertulis', pria lah yang seharusnya membayar biaya kencan pertama. Jika dia menolak untuk menraktir Anda, ada dua kemungkinan: dia tidak terlalu suka pada Anda dan hanya menganggap teman biasa, atau dia hanya seorang pecundang.

3. Tukang Kritik
Jika dia selalu mengomentari penampilan dan mengoreksi cara bicara Anda, bukan selalu berarti pria tersebut adalah orang yang perhatian. Malahan, komentarnya justru membuat Anda terganggu. Anda pasti tidak akan nyaman berdekatan dengan pria yang selalu mengritik segala hal, bahkan hal-hal kecil yang kurang penting sekalipun. Jika seperti itu keadaannya, tidak salah jika Anda menjauh darinya.

4. Terlalu Sering Memberikan Sentuhan
Sekedar menggandeng tangan sangat wajar, itu tanda dia seorang yang perhatian dan romantis. Tapi bila sentuhan yang diberikannya terlalu banyak, maka ini menjadi tanda yang perlu diwaspadai. Ini bisa menjadi indikasi bahwa si pria hanya menginginkan seks semata. Kalau sudah begini, sebaiknya tidak perlu melanjutkan kencan dengannya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger