Home » , » Gairah Seks Makin Greng karena Makan `Torpedo` Kambing?

Gairah Seks Makin Greng karena Makan `Torpedo` Kambing?

Written By wanda on Minggu, 27 Oktober 2013 | 10.57



Perayaan IdulAdha selalu dilakukan pemotongan hewan kurban seperti sapi dan kambing. Tentu saja, dengan pemotongan hewan kurban tersebut sejumlah masyarakat akan menikmati makan daging kambing dan sapi. Salah satu yang diincar banyak pria adalah torpedo alias testis kambing. Katanya bisa bangkitkan gairah seks. Benarkah?

Konsultan Gastroenterologi Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Universitas Indonesia, DR. Dr. Ari Fahrial Syam, SpPD K-GEH, FINASIM, MMB, FACP, dalam surat elektroniknya yang dikutip Liputan6.com menjelaskan kebenarannya.

"Torpedo atau testis kambing akan meningkatkan gairah seksual atau sate kambing setengah matang meningkatkan gairah seksual. Ternyata hal inipun tidak sepenuhnya benar," kata DR Ari.
Memang testis kambing banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Tapi menurut DR Ari, sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan.

Selain soal torpedo, masyarakat juga sering percaya makan daging kambing saat tensi rendah bisa cepat menaikkan tensi. Padahal, tekanan darah rendah bisa disebabkan berbagai hal. Itu bisa karena pendarahan, kurang minum sampai dehidrasi karena berbagai penyebab, kelelahan, atau kurang tidur.

"Tensi yang rendah juga dapat disebabkan karena gangguan pada jantung baik karena kelainan katup atau serangan jantung bahka gagal jantung. Tapi pada sebagian masyarakat tanpa melihat kenapa TDnya rendah langsung menonsumsi daging kambing secara berlebihan. Kalau tensi turun karena gangguan jantung konsumsi daging kambing yang berlebihan justru akan fatal dan memperburuk keadaan," jelas DR Ari.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger