Home » , » Ingin Sperma Bagus? Hindari Daging Olahan

Ingin Sperma Bagus? Hindari Daging Olahan

Written By wanda on Minggu, 27 Oktober 2013 | 22.11






Para pria yang ingin memiliki kualitas sperma yang baik sebaiknya menghindari makanan daging olahan seperti sosis atau daging ham.

Peneliti dari Harvard School of Public Health menemukan fakta, pria yang gemar menyantap daging olahan memiliki kualitas sperma lebih rendah dibanding pria yang tidak memakannya.

Sementara pria yang gemar makan ikan memiliki sperma lebih baik.

"Banyak produsen sapi potong memberikan hormon alami atau sintetis untuk merangsang pertumbuhan beberapa hari atau minggu sebelum hewan dibunuh. Kami ingin meneliti bagaimana hormon ini dapat mempengaruhi orang yang mengkonsumsinya," kata Dr Jorge Chavarro , seorang peneliti kepada Daily News, seperti dikutip dari nydaily, Kamis (17/10/2013).

Peneliti menganalisis lebih dari 350 sampel semen dari 156 pria yang mengunjungi pusat kesuburan lokal dan menjawab pertanyaan tentang diet mereka.

Mereka menemukan fakta bahwa makan daging merah olahan memiliki efek negatif pada "morfologi sperma" yaitu ukuran dan bentuk struktur sel sperma. Memiliki sperma yang abnormal berdampak pada infertilitas.

Pria yang hanya makan satu iris daging asap atau sosis dalam sehari hanya memiliki 30% sperma yang normal. Sementara makan ikan seperti salmon dan tuna akan meningkatkan jumlah dan kualitas sperma.

Pola makan yang sehat memang mempengaruhi produksi dan kualitas sperma. Penelitian sebelumnya telah mengaitkan produk susu dan diet karbohidrat - berat dengan penurunan sperma.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger