Home » , , » Inilah Minuman Pembangkit atau Penurun Gairah

Inilah Minuman Pembangkit atau Penurun Gairah

Written By wanda on Jumat, 25 Oktober 2013 | 10.18




Gairah bercinta sudah mulai menurun? Hati-hati makanan/minuman bisa mengacaukan kehidupan seksual Anda bersama pasangan.

Selain makanan, sejumlah minuman dipercaya juga dapat meningkatkan gairah. Tapi ada juga yang sebaliknya alias menurunkan gairah.

Mau tahu apa saja? Simak, siapa tahu ini tersedia di kantin untuk makan siang Anda.


Minum Sari Apel
Selain buah untuk anti penuaan dini dan kanker, apel juga bisa meningkatkan libido. Untuk hasil maksimal, tambahkan minuman sari apel dengan sesendok kayu manis dan beberapa batang cengkeh yang terbukti meningkatkan gairah pria.

Hindari Minuman Soda
Selain banyak mengundang gula yang bisa memicu diabetes, gigi berlubang, obesitas dan pengeroposan tulang, ninuman bersoda juga bisa membuat gairah seksual tak lagi greng.

Pemanis buatan pada minuman bersoda adalah penyebab sakit kepala dan menurunkan libido. Jika ingin minum minuman manis, sebaiknya tambahkan madu yang juga afrodisiak alami untuk mendukung produksi estrogen dan testosteron pada wanita.


Minuman Teh Ginseng
Ginseng adalah ramuan alami untuk meningkatkan libido. Baru-baru ini penelitian di Universitas Hawai menemukan bahwa wanita yang rajin mengkonsumsi suplemen gingseng memiliki kenaikan libido yang signifikan dalam sebulan.

Penelitian di Korea juga menunjukkan bahwa obat herbal ini memerangi disfungsi ereksi. Untuk hasil maksimal, rebus gingseng dan tambahkan air lemon dan beberapa tetes madu untuk mendapatkan manisnya.


Hindari Gin Dan Tonic
Koktail dianggap bisa menurunkan gairah seksual karena di dalamnya terdapat dua bahan yaitu, gin sejenis alkohol yang dapat menghambat dorongan seksual dan kina, penyedap minuman tonik yang diyakini bisa merendahkan produksi hormon testosteron.

Hal ini berdasarkan temuan penelitian Germany's Institute of Reproductive Medicine.



Minum Coklat Hangat
Biji kakao memberikan suasana hati yang menyenangkan. Studi yang dilakukan Journal of Sexual Medicine menemukan wanita yang makan cokelat secara rutin memiliki skor tinggi akan fungsi seksual mereka.

Untuk hasil maksimal, setelah makan malam, buat dan nikmati cokelat panas sambil berpelukan bersama pasangan. Tambahkan sejumput cabai atau mint.(yourtanggo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger