Home » » Julia Perez Upload Foto Tanpa Bra Di Twitter

Julia Perez Upload Foto Tanpa Bra Di Twitter

Written By wanda on Jumat, 25 Oktober 2013 | 17.10






Julia Perez punya cara unik untuk menunjukkan kepeduliannya pada kanker payudara di Hari Tanpa Bra Sedunia yang jatuh pada hari Minggu, 13 Oktober 2013 kemarin. Seperti nama peringatannya, Jupe, begitu Julia Perez biasa disapa, juga beraksi tanpa menggunakan bra. Ia pun memotret aksinya tersebut dan menguploadnya di akun Twitter miliknya, @juliaperrez.

Dua foto yang diupload Jupe memperlihatkan Jupe sedang tidak mengenakan bra. Di foto pertama, Jupe terlihat menghadap kamera topless alias tanpa mengenakan atasan. Namun di bagian dadanya, ia mendekap sebuah boneka besar sehingga bagian intimnya tersebut tetap tak terlihat. Sebuah aksesoris berupa kacamata dipakai Jupe agar fotonya terlihat lebih ‘hidup’.

Sementara di foto kedua, Jupe ‘hanya’ memperlihatkan bagian punggungnya yang polos sehingga benar – benar membuktikan jika dirinya saat itu tidak memakai bra.





Penggunaan bra memang sering dikaitkan sebagai salah satu penyebab kanker payudara. Namun bukan sembarang bra yang menjadi penyebab kanker payudara, melainkan bra yang mempunyai kawat yang jika sudah sering dicuci akan berkarat (biasanya terjadi pada bra berkawat dengan kualitas rendah). Atau bra yang sebenarnya ukurannya terlalu kecil jika dibandingkan dengan ukuran payudara dan lingkar badan wanita. Itu juga dapat menjadi penyebab kanker payudara.

Mencoba untuk menghindari penyebabnya, Jupe pun berkampanye mengajak followernya dengan tidak memakai bra di #NoBraDay.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger