Home » , » Di antara 2 Pilihan? Ini Caranya Menentukan Pilihan

Di antara 2 Pilihan? Ini Caranya Menentukan Pilihan

Written By wanda on Selasa, 31 Desember 2013 | 15.15



Menyandang status single, namun memiliki dua pria incaran yang sangat peduli pada Anda. Tentunya hal itu sangat menyenangkan, mengingat Anda tak perlu berkomitmen dengan salah satunya. Namun, hal itu juga bisa jadi bumerang buat Anda jika tidak segera menentukan pilihan. Bisa-bisa, Anda ditinggalkan keduanya dan berakhir menjomblo lagi. Jika masih bimbang harus pilih yang mana, simak dulu beberapa tips dari She Knows berikut ini:

1. Yakinkan perasaan
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah meyakinkan perasaan diri sendiri. Anda harus menentukan pilihan, mana yang benar-benar dicintai atau sekadar nyaman saja. Pastinya akan sulit diawal jika akhirnya Anda harus memilih salah satu dari keduanya. Namun, dengan begitu Anda bisa belajar lebih dewasa dan berkomitmen.

2. Membandingkan
Jika masih sulit menentukan pilihan, buatlah daftar sederhana yang berisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan mengetahui kekurangan keduanya, akan memudahkan Anda untuk memilih mana yang memilki potensi di masa depan. Pilihlah pria yang bisa Anda toleransi kekurangannya. Ingat, tidak ada manusia yang benar-benar sempurna, seperti yang Anda harapkan.

3. Pilih yang Bisa Berbaur dengan Keluarga dan Sahabat
Mendapat restu dari keluarga dan sahabat tentunya akan membuat hubungan jadi lebih menyenangkan. Jika kedua pria ini telah dikenalkan dengan keluarga ataupun teman-teman Anda, mintalah pendapat mereka sebagai pertimbangan nantinya.

4. Pilih waktu yang tepat
Pilihlah waktu yang tepat untuk memutuskan salah satu pria yang sedang menunggu Anda. Namun jangan terlalu lama menggantung dua pria tersebut, atau Anda akan berakhir dengan ditinggalkan keduanya. 

5. Putuskan secara baik-baik
Setelah menentukan pilihan, putuskan hubungan dengan salah satu pria itu secara baik-baik. Ajak dia bicara dalam keadaan yang tenang dan terima risikonya bila dia ingin menjauh dari Anda. Hindari meninggalkan pria tanpa alasan, atau memberi harapan palsu padanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger