Home » » Ini 5 Cara Agar Oral Seks Anda Lebih Bergairah

Ini 5 Cara Agar Oral Seks Anda Lebih Bergairah

Written By wanda on Sabtu, 28 Desember 2013 | 19.05





Oral seks dapat menambahkan bumbu kehidupan seks Anda. Anda dan pasangan hanya perlu mengetahui trik dan tips untuk membuat ini semakin menggairahkan pasangan.
 
Ini cara agar oral seks Anda semakin menggairahkan pasangan...

A. TANPA KONDOM
Meski ada sejumlah perempuan yang lebih suka pasangan mereka menggunakan kondom dengan rasa, faktanya seks oral dapat lebih merangsang jika tanpa kondom.

B. EJEKAN LEMBUT
Saat Anda membelai lembut miliknya, goda pasangan Anda dengan kata-kata nakal. Menggoda selama oral seks dapat meningkatkan kesenangan. Sedikit main-main akan memungkinkan Anda mencapai klimaks dan seks menjadi lebih bergairah.

C. BASAH LEBIH BAIK
Rahasia dibalik seks oral adalah ketika organ intim benar-benar basah. Maka rangsanglah milik Anda dengan lidah Anda. Jangan lupa, basah merupakan kunci untuk orgasme yang kuat.

D. LEBIH DALAM
Ketika Anda mengulumnya, pria sangat menikmatinya, ini rasanya seperti ketika miliknya memasuki organ intim Anda. Lebih banyak basah dan nikmati sedikit demi sedikit miliknya ketika berada dalam mulut. 

E. TEKANAN TINGGI
Ketika Anda tengah melakukan hisapan untuk merangsang organ intim milik pasangan, beri tekanan lebih dalam. Tekanan ekstra membantu menciptakan orgasme lebih intens.




















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger