Home » » Mengapa Wanita Begitu Menyukai Seks?

Mengapa Wanita Begitu Menyukai Seks?

Written By wanda on Kamis, 20 Februari 2014 | 01.12

 




Bagi sebagian pria, berhubungan seksual dapat dijadikan simbol kesuksesan karena telah mampu memuaskan pasangannya di atas ranjang. Tak hanya itu, berhubungan seksual juga merupakan aktivitas yang menyenangkan. Maka itu, tak heran bila seorang pria sangat menyukai seks.

Itu alasan yang ada pada seorang pria. Lantas bagaimana dengan seorang wanita? Apa alasannya wanita begitu menyukai seks? Berikut alasannya:
 
1. Kesenangan
Berhubungan seksual adalah cara yang sangat ampuh untuk membangun hubungan yang kuat dengan suaminya secara fisik. Jadi, alasan kenapa wanita berhubungan seksual adalah karena ingin menikmati kesenangan dengan menyenangkan pasangannya dan menjaga keintiman di antara keduanya.

2. Hilangkan stres
Seks dianggap sebagai penghilang stres. Setelah sehari penuh sibuk di tempat kerja, wanita sangat menikmati waktu bermesraan dengan sang suami hanya untuk merasa lebih santai. Setelah bercinta, wanita juga tidur dengan nyenyak.

3. Menurunkan berat badan

Berhubungan seksual dianggap sebagai latihan bagi wanita untuk menurunkan berat badannya. Sambil menikmati kesenangan dengan suaminya, wanita juga dapat berlatih untuk menurunkan bobot tubuhnya. Wanita percaya seks dapat membakar kalori, yang mampu membantunya menurunkan berat badan.

4. Singkirkan kebosanan
Sama halnya seperti pria, ketika bosan, wanita juga butuh sesuatu yang menyenangkan, salah satunya berhubungan seksual.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger