Home » » Ini Kata Para Pria Soal Berbagai Keresahan Wanita Saat Bercinta

Ini Kata Para Pria Soal Berbagai Keresahan Wanita Saat Bercinta

Written By wanda on Minggu, 28 Juli 2013 | 12.34



Ada berbagai hal yang bisa menyebabkan wanita kehilangan moodnya untuk bercinta. Dari berbagai hal itu salah satunya adalah meresahkan penampilan mulai dari bau badan hingga bulu yang belum dicukur. Wanita merasa tidak percaya diri di depan pasangan jika ada satu dari penampilan mereka yang tidak sempurna. Ketidakpercayaan diri ini bisa jadi penyebab menurunnya mood atau libido seks.

Sebenarnya apa kata para pria soal penampilan wanita saat bercinta? Apakah mereka benar-benar memperhatikannya? Inilah pendapat sejumlah pria seperti dirangkum situs Your Tango:

Kekhawatiran 1: Kaki Terlalu Berburu
Kata Pria: "Aku suka kaki yang indah naik di motorku. Tapi aku tidak akan terlalu menyadari apakah kaki itu berbulu atau tidak. Jadi kalau ketika bercinta, si dia belum mencukur bulu kakinya selama beberapa hari, mungkin aku tidak akan mengetahuinya," ujar Rick, 24 tahun.

Kekhawatiran 2: Tampak Gemuk Saat Posisi Woman On Top
Kata Pria: "Saat berada di bawah wanita, tidak ada pria yang berpikir, dia terlihat gemuk. Pria malah terlalu sibuk berpikir, ini luar biasa. Pria benar-benar tidak peduli soal itu (gemuk atau tidak)," ucap Patrick, 30 tahun.

Kekhawatiran 3: Payudara Terlalu Kecil
Kata Pria: "Percayalah kami sudah memperhatikannya jauh sebelum berhubungan seks terjadi. Kami mencintai tubuh wanita dan kami senang mereka mau berbaginya pada kami," ujar Steven, 24 tahun.

Kekhawatiran 4: Performa Buruk Saat Bercinta
Kata Pria: "Seks yang buruk, sama seperti pizza yang tidak enak. Meskipun rasanya tidak enak, tetap saja bisa dinikmati," ujar Patrick, 30 tahun. Sementara itu menurut Antonio, 23 tahun, "Tidak ada orang yang sempurna, lakukan saja dan kerjakan."

Kekhawatiran 5: Bau Mulut
Kata Pria: "Kenyataannya kita semua terbangun dengan bau mulut di pagi hari. Memang agak sedikit sulit dilupakan. Tapi itu kenyataannya," kata Timmy, 24 tahun.

Kekhawatiran 6: Busana Kurang Seksi
Kata Pria: "Pastinya, busana itu akan tergeletak di lantai. Ini bukan fashion show, ini waktunya bercinta. Aku tidak peduli apa penampilan dia, aku hanya mau melihat tubuhnya," ujar Patrick, 30 tahun.

Kekhawatiran 7: Bulu Miss V Terlalu Banyak
Kata Pria: "Bukan persyaratan penting, tapi aku suka kalau dia berusaha untuk mencukurnya sedikit," kata Timmy, 24 tahun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger