Home » » Tips Meningkatkan Keintiman dengan Pasangan

Tips Meningkatkan Keintiman dengan Pasangan

Written By wanda on Minggu, 28 Juli 2013 | 12.31



Semua kehidupan rumah tangga yang sehat pasti didasari oleh keintiman antar suami istri. Tanpa keintiman, hubungan Anda dan suami bisa jadi kurang harmonis.

Setelah bertahun-tahun menikah terkadan keintiman dan keromantisan suami istri jadi berkuran. Untuk meningkatkan kembali hubungan intim dengan pasangan, simak tipsnya dari All Women Stalk ini.

1. Pillow Talk
Keintiman tidak selalu dikonotasikan dengan kehidupan seksual. Kemesraan sederhana seperti ngobrol sebelum tidur juga masuh dalam kategori hubungan yang intim. Obrolan ringan seperti menceritakan hari Anda dan mendengarkan keluhan pasangan di hari itu dapat mengurangi stres dan penat. Jika perlu, berilah sedikit pijatan di leher dan punggungnya dengan minyak esensial yang telah dihangatkan terlebih dahulu untuk membuatnya semakin relaks

2. Tertawa
Mengurus anak, suami, rumah tangga dan belum lagi pekerjaan dengan jadwal yang padat dapat mengubah seseorang menjadi lebih serius. Seseorang bisa jadi kurang humoris. Jangan sampai kehidupan rumah tangga Anda jadi sangat serius dan membosankan. Berbagilah cerita lucu dengan pasangan atau tontonlah film komedi bersama-sama. Tertawa dapat melepas stres dan mendekatkan kembali hubungan dengan pasangan.

3. Mandi Bersama
Salah satu cara unik dan menyenangkan adalah berendam atau mandi busa bersama pasangan. Selain bisa tingkatkan suasana romantis, berendam bersama pasangan juga bisa bantu Anda untuk lebih relaks dan melepas kepenatan. Untuk ciptakan suasana yang menenangkan dan romantis, nyalakan lilin aromaterapi di kamar mandi. Jika memungkinkan, matikan lampu dan biarkan cahaya lilin yang menerangi. Dengan begitu Anda dan pasangan bisa mendapatkan mood romantis sekaligus seksi.

4. Membersihkan Rumah Bersama
Di akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk membersihkan rumah bersama pasangan. Penelitian mengungkapkan, saat mengerjakan pekerjaan rumah bersama, Anda dan pasangan akan merasakan kebersamaan dan hubungan yang lebih mendalam satu sama lain.

5. Olahraaga Bersama
Melakukan olahraga bersama juga dapat meningkatkan keintiman, terutama lari bersama. Hal itu terungkap dari survei yang dilakukan oleh Brooks Running Company terhadap 1.000 responden. Hasilnya menyatakan, 66% responden mengaku mereka lebih sering bercinta ketika rajin lari bersama pasangan.

Jarak saat belari ini juga ikut mempengaruhi kehidupan seks pasangan. Sesuai riset, semakin lama pasangan melakukan olahraga lari, makin baik juga kehidupan seks mereka. Ada 49% pasangan yang rutin berlari 9,6 km atau lebih mengaku kegiatan tersebut berdampak sangat bagus untuk aktivitas seks.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger