Home » » 6 Rahasia Orgasme Pria yang Belum Diketahui Wanita

6 Rahasia Orgasme Pria yang Belum Diketahui Wanita

Written By wanda on Minggu, 25 Agustus 2013 | 09.41






Tahukah Anda kenapa ada beberapa pria yang bisa tidak ejakulasi ketika mereka orgasme? Atau apakah Anda tahu pria sebenarnya juga punya G-spot? Berikut ini beberapa fakta menarik tentang orgasme pria yang bisa jadi belum banyak diketahui wanita seperti dikutip Your Tango

Orgasme = Ejakulasi? 
Banyak wanita tidak tahu kalau orgasme dan ejakulasi adalah dua hal berbeda dan tidak terjadi bersamaan. Pada beberapa pria, ejakulasi terkadang datang setelah orgasme. Sementara pada beberapa pria lain, mereka bisa orgasme tapi tidak mampu ejakulasi.

Sperma
Saat orgasme dan ejakulasi, pria bisa mengeluarkan sperma dengan kecepatan 28 mph atau 12,5 meter/detik. Kecepatan keluarnya sperma itu setara dengan kecepatan lari juara Olimpiade Usain Bolt.

G-Spot
Sama seperti wanita, pria juga punya g-spot. Ada tiga titik g-spot yang bisa membuat pria mudah mendapatkan orgasmenya ketika mendapatkan stimulasi di area tersebut. Letak tiga titik tersebut adalah di frenulum (di bagian bawah dalam ujung penis), perineum (berada diantara buah zakar dan anus) dan kelenjar prostat.

7 Menit
Sebagian besar pria hanya butuh waktu tujuh menit untuk bisa mencapai orgasme. Saat orgasme itu sudah terjadi, beberapa orang menganggap orgasme tersebut bisa berlangsung hingga beberapa menit. Namun faktanya rata-rata orgasme pada pria berlangsung selama lima sampai 30 detik saja.

Masa Istirahat
Setelah ejakulasi pria mengalami masa 'refractory' di mana mereka tidak dapat lagi melakukan seks. Masa ini bisa berlangsung selama beberapa menit pada beberapa pria yang masih muda, tapi lebih dari beberapa jam pada pria yang lebih tua.



Stimulasi
Sesuai penelitian William H. Masters dan Virginia E. Johnson atau yang lebih dikenal Masters dan Johhson, bagi sebagian besar pria, orgasme akan sangat mudah terjadi setelah mereka mendapatkan beberapa stimulasi. Dari penelitian yang dilakukan sejak 1957 hingga 1990-an itu terungkap, 75% pria mencapai orgasmenya dalam dua menit atau kurang dari itu ketika mereka melakukan masturbasi.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger