Home » » Pilih Mantan Atau Yang Baru??

Pilih Mantan Atau Yang Baru??

Written By wanda on Minggu, 29 September 2013 | 12.01



Banyak wanita yang merasa bimbang ketika harus memilih mantan atau mencari pacar baru. Ada yang alasannya karena sudah nyaman dengan yang lama, alasan lain karena masih sayang dengan mantan pacar, tapi adapula yang memilih untuk mencoba move on dan menjalin asmara dengan pria baru.

Kontroversi hati seperti ini memang kerap dialami oleh setiap wanita. Bagaimana dengan Anda? Apakah punya pengalaman seperti ini, yakni berada di antara dua pilihan?

Survei melalui situs jejaring sosial, mengenai kontroversi hati, bingung memilih mantan atau pacar baru. Dari 140 responden wanita, ternyata 21 persen dari mereka mengaku memilih mantan ketimbang mencari pria baru di kehidupannya. Mengapa?

"Mantan aja. Karena udah kenal banget semua keburukan dan kebaikannya," jelas Mariska (bukan nama sebenarnya) kepada Wolipop melalui akun Twitter pribadinya.

Berbeda pula dengan Gita (bukan nama aslinya). Meskipun ia juga memilih mantan, tapi ia berusaha untuk membuka hatinya.

"Masih pilih mantan tapi buka hati buat yang baru, meski kenyamanannya tak perlu dipertanyakan lagi," ceritanya.

Sementara 64% responden lainnya mengaku lebih memilih mencari pasangan baru ketimbang dengan mantan pacar. "Pilih pria baru dong! Kalau pria lama lebih baik, nggak mungkin kan berstatus mantan? Berarti dulu pernah punya masalah yang belum selesai," ungkap Lisa (bukan nama aslinya).

Bahkan bagi Reyna (bukan nama sebenarnya), mantan itu tak layak untuk dijadikan kekasih lagi. "Mantan? Big NO untuk balikan. Kalau temenan nggak apa-apa," paparnya.

Sedangkan 14% partisipan sisanya masih mengalami kontroversi hati, alias bimbang antara pilih mantan atau pacar baru. "Hmm, entahlah," komentar Zahra (bukan nama aslinya).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger