Home » » Ingin Bikin Wanita Anda Lebih Menarik? Coba Ini

Ingin Bikin Wanita Anda Lebih Menarik? Coba Ini

Written By wanda on Minggu, 29 Desember 2013 | 14.05



Selain hormon testosteron, penelitian baru dari Jerman mengungkapkan, hormon oksitosin juga penting meningkatkan gairah perempuan.

Ini terbukti ketika pria yang mendapatkan hormon oksitosin melalui hidung, menganggap pasangan mereka lebih menarik dan seksi ketimbang pria yang hanya diberi plasebo.

Kata penulis studi Dirk Scheele, oksitosin meningkatkan perasaan positif, percaya diri dan mengurangi kecemasan. Ini yang membuat wanita terlihat lebih menarik.

Pria pun bisa membantu wanita mereka meningkatkan lebih banyak produksi oksitosin dalam tubuh mereka. Caranya sangat mudah.

Ini beberapa cara untuk membuat wanita Anda lebih menarik:

AJAK KE KARAOKE
Penelitian Swedia membuktikan, ketika menyanyi, hormon oksitosin seseorang akan meningkat hingga 22%. Bagaimana hormon ini bisa meningkat bahkan tanpa sentuhan antar kulit.

Cukup dengan membawa pasangan Anda ke tempat karoke dan membiarkannya menyanyikan lagu yang disukainya, Anda akan melihatnya semakin menarik dan seksi.

MENOLONGNYA
Penelitian Universitas North Carolina di Chapel Hill menunjukkan, pria dan wanita yang melaporkan bahwa pasangan mereka adalah seseorang yang ringan tangan, suka membantu, cenderung memiliki tingkat oksitosin yang tinggi.
Misalnya ketika wanita Anda sedang bekerja membereskan rumah, Anda bisa ikut membantunya meski hanya yang ringan-ringan saja. Atau membuatkan makan siang atau makan malam sementara ia sangat lelah akan pekerjaannya.

MENINGKATKAN EMOSINYA
Bukan dengan membuatnya marah atau kecewa. Tapi lebih kepada merangsang perasaannya.
Beberapa studi menunjukkan merangsang emosi lain adalah salah satu cara untuk meningkatkan tingkat oksitosin.
Alasannya, oksitosin dapat membantu Anda memproses emosi lebih dalam isyarat sosial yang halus. Seperti ekspresi wajah. Efeknya, Anda merasa lebih terhubung.





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger