Home » » Kisah-kisah Kecelakan dalam Seks

Kisah-kisah Kecelakan dalam Seks

Written By wanda on Minggu, 29 Desember 2013 | 13.47






Salah-salah aksi, seks bukan membawa Anda ke puncak kenikmatan tapi justru membawa Anda ke ruang gawat darurat.

Dokter spesialis urologi, Dr Jordan Moskoff mengungkapkan, dirinya banyak menerima kasus pasangan yang berhubungan seks harus dilarikan ke gawat darurat rumah sakit setelah kecelakaan saat bercinta.

Mulai dari mainan seks yang terjebak dalam organ intim sampai dengan bagian tubuh yang patah ketika melakukan tidak hati-hati.

Seperti kasus yang belum lama terjadi yaitu pria seberat 440 pound atau sekitar 200 kg yang melarikan pacarnya ke rumah sakit setelah kepala si gadis menabrak tembok kamar ketika sedang bercinta.

Kasus aneh lainnya yaitu, Dr Moskoff pernah menerima pasien pria dengan organ intim yang rusak setelah benda asing bersarang di dalamnya selama 14 tahun. Suatu kali bahkan ia pernah melihat penis buatan dari baja sepanjang 8 inci terjebak.

"Kami benar-benar harus meminta dia menandatangani surat persetujuan untuk memotong penisnya. Orangnya baik-baik saja, tapi saya tidak yakin semuanya berfungsi normal sesudahnya," kata Moskoff .

Moskoff menyesalkan, banyak dari pasien yang tidak mau terbuka tentang apa yang terjadi sebenarnya.

Dia menambahkan, dari banyak pasien yang diterimanya, kasus penis yang rusak atau patah adalah yang palik banyak terjadi."Penis hampir selalu hit. Seperti kasus penis yang patah, mereka kehilangan pintu masuk atau orang membantingnya dengan salah," kata Moskoff.

Kisah-kisah itu akan difilmkan dalam serial Discovery 'Sex Sent Me to the ER' telah tayang perdana pada 28 Desember.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger