Home » » Pria, Perempuan Inginkan Ini di Tempat Tidur!

Pria, Perempuan Inginkan Ini di Tempat Tidur!

Written By wanda on Minggu, 29 Desember 2013 | 13.15




Sudahkah Anda memahami keinginan perempuan ketika di atas ranjang? Tidak melulu seks menggebu-gebu, perempuan menginginkan yang lebih intim. Apakah itu?

Pergunakan beberapa hari libur ini untuk memanjakan pasangan Anda di tempat tidur. Hubungan Anda pun akan semakin intim dan hangat. Ini yang perempuan inginkan.

SIKAP DAN PERLAKUAN ROMANTIS
Itu hal dasar yang sangat perempuan inginkan. Sementara pria menganggap seks adalah hubungan badan dan kenikmatan seksual, perempuan menganggap seks adalah sesuatu yang harus mulai secara romantis.

Buat dia menyukai cara yang Anda lakukan dan akhirnya bergairah dengan sendirinya. Misalnya membicarakan hal-hal yang menyenangkan dirinya dan membuat dirinya menjadi spesial dengan melakukan hal-hal yang romantis, seperti membuatkan susu hangat atau menyelipkan bunga mawar di kasur.

MEMAINKAN TUBUHNYA
Perempuan sangat suka saat pria bermain-main dengannyaTidak melulu ke bagian organ intim, mulailah dari bagian tubuh lainnya yang juga bisa meningkatkan gairahnya secara perlahan-lahan.Mulailah dengan menyentuh leher, kuping, punggung dan payudaranya. Bersenang-senanglah di bagian tersebut, perempuan sangat menyukainya.

SUKAI TUBUNYA
Perempuan akan bahagia saat pria pasangan menghargai dan mencintai tubuh mereka. Apakah itu gemuk, kurus atau beberapa strech mark, perempuan berharap pasangan tetap suka akan tubuh mereka. Jika Anda sudah tidak menghargai tubuhnya, maka jangan harap perempuan Anda bahagian dan bergairah ketika bercinta dengan Anda.

JANGAAN LUPA PAYUDARANYA
Pria seringkali melupakan bagian sensual lainnya, jika ia sudah menemukan di bawah sana. Padahal ini yang akan membuat perempuan berada dalam gairahnya. Maka jangan lupa untuk memberikan sentuhan lembut dan permainan lembut pada bagian tersebut.

TENTUNYA ORGASME
Tentu perempuan juga akan sangat bahagian saat merasakan orgasme yang sebenarnya, bukan pura-pura hanya untuk menyenangkan Anda. Maka Anda para pria lakukan upaya semaksimal mungkin untuk membuat perempuan pasangan Anda merasakan kenikmatan seks yang sebenarnya.

CIUMAN SETELAH USAI
Ini juga yang sering dilupakan pria, yaitu memberikan ciuman mesra setelah bercinta.Ciuman mesra akan membuat perempuantersanjung dan merasakan bahagia. Ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda berterimakasih atas seks.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seks And Love - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger